25 Januari 2009

Resolusi Tahun Baru

Barusan aku baca blog catatan harian seseorang -zakiykiki.blogspot.com- yg ngebahas resolusi tahun baru dia.
Wew,kayaknya aku dah agak asing ma kata2 ini. Hehehe.
Tahun ini aku sama skali gak bwt resolusi apapun. Gak kayak tahun2 sbelumnya, kutulis rapi smua keinginan dan mimpi yg pengen aku capai dalam setahun. Klo gak salah pas awal tahun 2008,meski kusambut tahun baru dg basah2an setahun ^tragedi monas^ aku masih sempet bwt resolusi tahun baru. Gak sberapa inget apa isina. Salah satuna bisa adaptasi dg baik dilingkungan kerja yg baik. Alhamdulillah dah ksampaian ni. Aku merasa dterima dg baik oleh kluarga besar BPS bengkulu. Truz yg belum kcapai adalah punya kgiatan lain diluar kerja. Wew, medan gak mendukung bung!!-alesan! Wakaka-
Apa lagi ya? Diet!! Wew yg satu ini bener2 g kcapai. Yg ada aq tambah ndut....
Kacau!
Well, tuw sdikit evaluasi ttg resolusi tahun baru 2008. Truz skrg apa ni resolusi tahun 2009?
Let me think bout it!