20 Januari 2009

Kamu tuh salah pahammmmmm

Ni yang lagi dapet siapa yang jadi sensitif siapa...
aneh dech masa ada yang bilang klo aku berubah. apanya yang berubah????? aku tetep aja kayak gini......
trus dia bilang aku pernah nulis tentang penyesalan tidak menunggu seseorang???? nah lho tulisan yang mana ni????
aku bener2 gak merasa dengan segala tuduhan itu.....
trus dia mulai khawatir pas kemaren aku bilang klo aku punya tempat curhat lain.

welah kayaknya telah terjadi salah paham.
tempat curhat baruku ya blog ini. abisnya klo pas lagi tiba2 pengen curhat, gak bisa langsung curhat ma dia. ya aku bisa maklum, hidup dia, waktu dia kan gak sepenuhnya buat aku....

aku tuh sama skali gak berubah, justru aku pengen koreksi diri aja. mungkin aku terlalu manja, pengen slalu dia ada untukku. makanya aku jadi iri ama game atau ps yang lebih bisa buat dia nyaman. buktinya klo aku lagi telfon, dia lebih fokus ma game daripada aku. nah klo pas aku lagi pengen2nya curhat smentara kondisinya dia lagi ngegame, ya aku males nunggu makanya aku nulis di blog. palagi kemaren pas aku bener2 rapuh memikirkan keadaan ibuku....

wew, siapa sich yang berubah??? aku gak berubah.......


mungkin akhir2 ini kita diliputi ketidakberuntungan aja. pas aku butuh dia pas dia lagi sibuk kerja, pas aku pengen curhat pas dia lagi ngegame, pas aku pengen nangis di bahunya pas dia lagi jalan2, pas malam ultahku pas dia lupa, pas aku pengen bermanja2 pas dia kecapekan dan tidur. Begitu juga sebaliknya, pas dia butuh aku pas aku lagi sibuk, chatting ato ngantuk.

Sbenernya lucu aja klo hari gini dia masih curiga aku punya orang lain slain dia. ampun deh, pernikahan kita dah tinggal menghitung hari gitu lho. aku gak bakal lakuin tindakan bodoh.

klo aku emang punya orang lain dan aku niat ninggalin dia, mungkin aku dah lakuin dari dulu.........
tapi aku gak pernah berniat tuk lakukan itu,,,