22 Januari 2009

koleksi puisiku jaman dulu (14)

July 8th, 2007 by mocca-qu

ku berjalan dengan senyumku
ku lalui hariku dengan ceriaku
kau tatap mataku penuh dengan binar kebahagiaan
tapi,,,,
tanpa kau tahu
di balik ceriaku itu
di balik bahagiaku itu
kumenyimpan sesuatu
kecemasan
ketakutan
kekhawatiran

tiga kata yang menjadi bayang gelap dalam hariku

hhh….
aku lelah,
aku tak yakin punya sisa tenaga untuk lalui ini…………………
pengen aku menangis……………………
tapi,,,,
aku gak pengen menangis.
pengen aku mengeluh………
tapi aku gak pengen mengeluh.
pengen aku berteriak………………………
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

lagi2 aku ditemukan pada rasa yang buatku ketakutan!!!!!!!!!!!!!!!

aku takut jika kenyataan akan menjadi sebuah kegelapan bagiku
aku takut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kapan ku akan keluar dari jerat bayang-bayang hitam??????????