28 Januari 2009

M E N Y E B A L K A N

Laporan keuangan tahunan dah aku kumpulin minggu lalu. Eh tadi tiba2 aku dapet info dari yayangku klo laporan ntu harus dirubah sesuai format yang baru. Bener aja, setelah istirahat siang baru kudapat fax tentang itu. Gila aja,pdhl tu laporan dah harus nyampe pusat tanggal 30 januari. Mungkin gak sich? Smentara format yang baru belum kudapat dari propinsi. Sperti laporan keuangan semester lalu,aku justru dapet formatnya dari kantor yayangku. Pas aku telfon ke propinsi,dia bilang klo disana juga bwat dg format lama tapi skarang lagi bwt dg format baru bwt jaga2. Aje gile, gitu kok gak bagiin format terbaru ke kabupaten dr kmaren2 toh?
Di tengah kesebelan,aku masih mencoba tabah. Aku coba bwt laporan dg format baru. Tapiii......
Busyet dah,beda buangetz ma format lama. Tambah banyak n ribetz...pake ada perbandingan dg tahun lalu juga.
Ampuuun deh....gak kuattttt....benar2 menyebalkan!