22 Januari 2009

Bakat Nulis

Semalem da yang nanya ma aku, "apa kegiatan kamu di sana selain ngantor?". Baru terpikir olehku, apa isi hidupku selama setahun ini selain pergi ke kantor dan tidur di rumah. Seems like nothing. "Coba nulis aja ndhuk", kata orang itu. Nulis???? DUlu aku emang suka nulis, setidaknya nulis puisi dan cerpen. Tapi setelah kupunya sandaran, semua yang ada di kepala kutumpahkan padanya tanpa wadah. "Aku liat tulisan kamu di fs, kamu keliatan banget klo punya bakat nulis". Wew, tersanjung rasanya, padahal tulisanku hanya tumpahan bebang yang ada dalam hati dan pikiranku.
Sebenernya aku pengen nulis sesuatu yang agak berbobot, seperti yang disuruh ma dosen pembimbing skripsiku dulu. Beliau menyuruhku menulis jurnal ekonomi. Tapi ampe skarang dah setahun lebih, aku belum juga mulai menulis.
Apa iya aku menyia-nyiakan bakat yang kupunya???? Entahlah, aku ingin, tapi aku belum bisa memaksimalkan kemampuan dan keinginanku itu untuk mengembangkan bakatku ini.
Someday, aku akan tunjukkan pada semua klo aku bisa membuat tulisan yang berbobot......
kapan???????

Suatu hari nanti...........