15 April 2009

So Sad...

Tadi pagi pas masih setengah merem, aku dapat sms dari temen SMA, "Innalillahi wa ina ilaihi roji'un, telah meninggal dunia, ibunda teman qt shahnaz, mhn doa dr teman2.smg arwah beliaudtrma di sisiNya.Amien.

Aku turut berbela sungkawa....pasti sedih banget...

tapi aku lebih dan lebih nyesek lagi pas baca di fb dinda, "turut berduka. pagi tadi mamanya othe' (smunsa 2003) meninggal dunia. habis ini othe' dan kiki akan melaksanakan akad nikah di depan jenazah mamanya. teman2 smunsa kalo ada kesempatan, dipersilahkan hadir..."

Astaghfirullah....nyesek banget......

Aku gak bisa bayangin sama sekali betapa sedihnya......

Aku bersyukur sekali karna ibuku masih diberi kesempatan menyaksikan pernikahanku meski dalam kondisi yang terbatas....

I luv u Bunda...semoga Allah mengampuni dosa2 ibu dan ibu bisa sembuh....