02 Februari 2009

Satu lembar kalender

31 hari pertama di tahun 2009 telah berlalu. Apa yang telah kulakukan??
1. Sebagai makhluk Allah, aku masih sering menomorduakanNYA. Aku tidak menepati janjiku untuk rajin puasa sunnah. Aku masih lupa tuk bersyukur. Aku masih sering absen tuk baca Al Qur'an. Aku masih sering mengeluh akan ujianNYA.

2. Sebagai seorang individu. Aku masih sering mendzolimi badanku karna malaz makan dan menjaga diri. Aku masih malez2an,termasuk malez merawat diri.

3. Sebagai seorang anak,aku ternyata tak bisa membalas pengorbanan ayah ibuku selama ini. Aku tak bisa mendampingi mreka di saat lemahnya.

4. Sebagai seorang pegawai,aku masih kurang tepat waktu menyelesaikan pekerjaan.

5. Sebagai seorang teman,aku masih sering menyakiti hati temanku.

Dan masih banyak lagi kekurangan yang perlu dievaluasi dari 31 hari yg telah berlalu di bulan pertama tahun 2009.