02 Februari 2009

Keluarga kecilku

Suami pengertian yang selalu membimbingku tuk smakin cinta padaNYA.
Anak2ku yang lucu,yang bwt hidupku jadi indah dan bwtku smakin mensyukuri nikmatNYA.
Rumah mungil yg slalu membawa kebahagiaan dan ketenangan bagi kami skeluarga.

Aku masih teruz belajar dan belajar tuk bisa jadi ibu dan istri yang baik. Ingin aku slalu berpegang pada aturanNYA dalam menjalankan biduk cintaku.
Belajar dari apa yang kualami, apa yang kulihat, apa yang kudengar dan kurasa.
Aku ingin hari2 dalam keluarga kecilku dpenuhi dg cinta,kebahagiaan dan kedamaian. Aku ingin menanamkan pada anak2ku btapa penting kejujuran. Aku ingin mendidik anak2ku dg cara2 yg telah ditetapkanNYA.
Semoga anak2ku kelak menjadi generasi yang senantiasa bergantung pada pertolongan Allah.
Semoga Allah meridhoi impianku ini.