01 Mei 2009

Thanks Ya Allah......

Alhamdulillah,,puji syukur kupanjatkan kehadiratMu Ya Allah, atas rizki yang kau berikan pada kami……

Sungguh aku tak menyangka akan secepat ini kau berikan kami kepercayaan itu lagi,,,kau beri aku kesempatan untuk hamil lagi….

Aku berharap pada kehamilan kali ini, aku bener2 bisa menjaga kepercayaanMU ini Ya Allah….tentunya dengan pertolongan dariMU…..

Aku yakin semua akan baik2 saja jika memang ini adalah kehendakMU……

Sungguh ini adalah kebahagiaan yang tiada tara bagiku, suamiku, dan bagi keluarga besar kami……

Akan tetapi aku juga tak mau terlalu bahagia seperti kehamilan pertama kemaren….karna aku tau semua yang serba terlalu itu tak baik…..

Ini hanyalah titipan dariMU bukan milikku sepenuhnya…..

Kau bisa memberikan dan mengambilnya kapanpun Kau mau….

Kini aku hanya akan berusaha mensyukuri nikmat ini…..dan menjaga titipanMU ini dengan usaha terbaikku….

Terimakasih Ya Allah….

Terimakasih…….