05 Mei 2009

Suami Hebatzzzz

Aku pengen ketawa tapi sedih juga dengan pengalamanku kali ini....
yah, kehamilanku kali ini membuat aku pilih2 makanan banget.......makanan yang biasanya aku suka banget, kayak sate, nasi goreng, pecel lele,,sekarang jadi musuh buatku. begitu ketemu langsung mual2. Suamiku ampe bingung mau beliin aku makan apa. Ampe beliau bilang, "udah deh, bunda pengen apa aja bakal ayah beliin". Kehamilanku ini bener2 menyadarkan aku klo cinta suamiku jauh lebih besar dari apa yang aku rasa selama ini. Beliau dengan sabar menghadapi aku dan kehamilanku yang agak rewwel ini. Beliau juga gak protes saat harus cuci piring karena aku gak bisa masuk dapur.

Beliau juga gak keberatan saat aku bilang aku pengen kedondong. Beliau keliling nanya ke semua pedagang rujak manis di metro ini. Tapi apalah daya kata para penjual itu, sekarang lagi gak musim kedondong.

Beliau juga gak malu harus keliling pasar nanyain dimana ada penjual nasi jagung,,,karena aku bilang aku cuma mau makan nasi jagung,,,,

Suamiku sabar banget....